PENGUATAN IMUN TUBUH, POLSEK PAKUSARI BERSAMA JAJARAN MUSPIKA OLAH RAGA BERSAMA

0
51

Guna menjaga Imun tubuh, agar tetap bugar dan sehat Polsek Pakusari- Polres Jember, mengadakan giat olah raga bareng, bersama Unsur muspika dan jajaranya di halaman pendopo kecamatan pakusari.

Giat di maksud di ikuti oleh di ikuti oleh Camat Pakusari, H. Muhamad Fauzi Bersama Staf dan Unsur Kepala desa, Kapolsek Pakusari, Iptu Ali Setihono bersama anggota dan Pelda Setyo Utomo Dan Pos Ramil pakusari bersama anggota, serta dari UPT dan Puskesmas pakusari.

Sebelum kegiatan olah raga dilangsungkan, Kapolsek Pakusari, Iptu Ali Setihono. SH, menyampaikan sedikit Himbauan, tentang pencegahan penyebaran virus Covid- 19, yang sejauh ini belum reda. Untuk itu di harapkan, agar sama sama Disiplin menerapkan protokole kesehatan, yakni menjalankan 3m, (menjaga jarak, mencuci tangan, dan memakai masker).

Di samping itu juga menerapkan pola hidup yang sehat, yakni membudayakan lingkungan bersih, dan menjaga pola makan, seta berolah raga, seperti sekarang ini, guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat, dan berharap agar pandemi covid- 19, cepat berakhir.

Terlepas masalah pandemi covid-19, Kapolsek pakuari, Iptu Ali Setihono. SH, berharap kegiatan olah raga bersama seperti sekarang ini, dapat di laksanakan secara rutin, juga dapat di jadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi juga persaudaraan, dan juga dapat menjalin Komonikasi, sehingga kerja sama dan tujuan pembinaan wilayah dapat terlaksana dengan baik .

Dengan kekompakan tiga pilar, baik kecamatan maupun desa, tentunya dapat menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan pakusari, ucap Kapolsek pakusari. Jum’at, 25/09/2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here