Polsek sempolan berikan pelayanan kepada masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan

0
29

Pandemi Covid-19 merubah tatanan dalam kehidupan masyarakat, agar dapat mencegah penularan wabah virus corona tidak semakin meluas, masyarakat diimbau bahkan dipaksa untuk tinggal di rumah.

Perubahan tersebut tentunya juga berdampak luas di banyak sektor. karena berubahnya aktivitas masyarakat tersebut membuat berbagai dunia usaha sepi.

Berjalannya waktu, tinggal di rumah dinilai tidak bisa selamanya diterapkan,karena akan membuat perekonomian di masyarakat semakin memburuk,Di sinilah, pola hidup baru atau new normal mulai diberlakukan.

Polsek sempolan Polres jember di era new normal dalam melaksanakan segala kegiatan pelayanan sudah berjalan normal,namun tetap menerapkan prosedur ketat penerapan protokol kesehatan. jumat, (07/08)

masyarakat yang masuk ke mako Polsek sempolan diwajibkan cuci tangan dengan sabun yang sudah disediakan dan diwajibkan menggunakan masker.

Aiptu Achmad santoso menyampaikan “apabila protokol kesehatan tidak dilaksanakan oleh masyarakat yang akan masuk ke polsek sempolan, segala bentuk pelayanan tidak akan dilayani”.

“meskipun sudah masuk era new normal yang mana sudah mulai merubah perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun tetap ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19” imbuhnya.//iud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here