BHABINKAMTIBMAS POLSEK PATRANG PANDU PENYEMBELIHAN HEWAN KORBAN PADA FASE ADAPTASI KEBIASAAN BARU

0
28

Polsek Patrang,Polres Jember-Idul Adha merupakan salah satu hari besar penting bagi pemeluk agama Islam di seluruh dunia termasuk di Indonesia di mana pelaksanaan penyembelihan hewan kurban seperti sapi, kerbau, kambing, dan domba, yang menjadi bagian penting dari hari raya tersebut.

Namun demikian, Penyembelihan hewan Korban saat ini berbeda dengan tahun sebelumnya,Hal tersebut di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Jember lor Patrang Bripka Bayu Wibisono di halaman Masjid Jamik Pada Sabtu 1 Agustus 2020 yang mana Pelaksanaan Penyembelihan hewan kurban Pada Fase Adaptasi Kebiasaan baru di tengah Pandemi ini di lakukan dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bayu Wibisono Memberikan himbauan Kepada Masyarakat dan Panitia Penyelengara hewan Kurban agar masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai bentuk Pencegahan penyebaran virus covid-19.Dengan tetap memakai masker dan Jaga Jarak.

Selain itu bayu juga mengatakan Kepada Panita Penyelenggara agar Pendistribusian Daging di serahkan kerumah masing masing warga penerima daging korban untuk menghindari terjadinya Kerumunan tegas Bayu ( Ibnu/Ptr ) #PolresJember #HewanKoban #IdulAdha #PolriPromoter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here