Adaptasi kebiasaan baru, Bhabinkamtibmas Selalu lakukan himbauan di Pasar dan Tempat Pelelangan Ikan Puger

0
50

Polsekpuger Polresjember_Dalam pelaksanaan silaturrohmi, atau Patroli, tidak henti-hentinya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak guna pencegahan virus corona. Hal ini terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Puger kulon di TPI dan Pasar Desa Puger kulon, Sabtu (01/08).

Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono, SH mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas atau Personel Polsek Puger yang melakukan Sambang atau patroli di lingkungan masyarakat demi keselamatan bersama.

Dalam pelaksanaannya Bhabinkamtibmas Desa Puger kukon tidak mengenal lelah untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Puger khususnya TPI dan Pasar Desa” ucap Brigadir Abdul Rohim.

“Himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar serta tidak melakukan atau mengadakan kegiatan yang mendatang orang banyak dikarenakan Jawa Timur masih sangat tinggi dibandingkan kota kota lainnya dalam hal penularan Covid 19 dan semuga wabah ini cepat berlalu dengan Disiplin mematuhi protokol kesehatan ” tutur Kapolsek.{Humas Puger}.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here