Polsek Sumberbaru monitoring kegiatan Rapat Pleno Penetapan Hasil Verivikasi faktual Calon Independen

0
41

Tribratanews. Polres Jember – Kegiatan verifikasi faktual yang dilakukan oleh PPS (Panitia Pemungutan Suara) tingkat desa se-kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember sudah rampung adapun verifikasi faktual yang dilakukan oleh PPS adalah verifikasi faktual terhadap calon bupati / wakil bupati Jember yang berasal dari jalur independen (perseorangan).

Untuk menindak lanjuti hasil verifikasi faktual tersebut PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Sumberbaru melaksanakan rapat pleno penetapan hasil verifikasi faktual.

Dalam kegiatan tersebut tersebut Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. memerintahkan anggotanya Bhabinkamtibmas masing-masing Desa di wilayah hukum Sumberbaru untuk saling melakukan koordinasi dan monitoring setiap kegiatan yang dilakukan oleh PPK yang berkaitan dengan verifikasi faktual maupun yang berkaitan dengan tahapan Pilkada 2020 seperti yang dilaksanakan saat ini yakni rapat pleno rekapitulasi Verivikasi faktual data pendukung calon bupati / wakil bupati Jember yang berasal dari jalur independen (perseorangan) sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Adapun pelaksanakan rapat pleno rekapitulasi Verivikasi faktual data pendukung calon bupati / wakil bupati Jember yang berasal dari jalur independen (perseorangan) kali ini di laksanakan di dua Desa yakni Desa Jamintoro dan Desa Sumberagung kec Sumberbaru kab Jember, Minggu (12/07/2020).

Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. mengatakan kegiatan monitoring ini sangat penting untuk mengawal semua tahapan Pilkada 2020 sehingga wilayah Sumberbaru tetap aman dan kondusif dan yang paling utama adalah pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan aman, tertib dan lancar,” ujar Kapolsek. (Ap/sbrbr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here