Apel Latihan Dalmas Gabungan Persiapan Rangkaian Pilkada TH. 2020 Jajaran Polres Se Eks Karisedenan Besuki dan Lumajang

0
149

PolresJember – Pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020 pkl. 08.00 s/d 15.00 WIB, bertempat di Stadion Notohadinegoro Jl. Dr. Soebandi Kec. Patrang Jember telah dilaksanakan Pembukaan Apel Siaga Latihan Dalmas Gabungan dalam Rangka Persiapan Rangkaian Pilkada T.A. 2020 yang diikuti oleh Polres Jember, Polres Bondowoso, Polres Situbondo, Polres Banyuwangi dan Polres Lumajang yang di pimpin oleh Kasat Brimob Polda Jatim Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, SIK.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, SIK, M.Si dan Waka Polres Jember KOMPOL Windy Syafutra, SH., SIK., M.Medkom bersama PJU Polres Jember dan Kapolsek Jajaran serta Kabagops Eks Karisedenan Polwil Besuki dan Polres Lumajang.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jember menjelaskan, “Latihan gabungan diikuti oleh 5 Kompi anggota Dalmas Eks Karisedenan Polwil Besuki dan Polres Lumajang,” jelas Kapolres Jember.

Acara pertama Amanat Pimpinan Apel Gabungan dan sekaligus membuka pelaksanaan Latihan Dalmas Gabungan oleh Kombes Pol I KETUT GEDE WIJATMIKA, S.I.K (Kasat Brimob Polda Jatim) yang diantaranya menyampaikan, “Bahwa Latihan dilakukan bertujuan untuk memantapkan gerakan maupun formasi dalmas dalam persiapan pengamanan dan pengendalian massa guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada Pilkada tahun 2020,” kata Kasat Brimob Polda Jatim.

Menurut keterangan Kabag Ops Jember Kompol Agus S menjelaskan bahwa, “Setelah kegiatan Pembukaan Ceremonial selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan Latihan Dalmas Gabungan yang dijadwalkan pada tanggal 13 s/d 14 Juni 2020,” ujar Kabag Ops Jember. (atr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here