upacara penyerahan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, lomba kampung tangguh semeru dan pelayanan publik dalam rangka acara pembinaan tradisi bhayangkara ke-74 tahun 2020.

0
218

Tribratanews.PolresJember–Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono S.I.K., M.Si memberikan reward bagi personil yang berprestasi dan Penyerahan penghargaan kepada Kapolsek Semboro, Kapolsek Ambulu dan Kapolsek Patrang sebagai pelayan publik terbaik kepada masyarakat,  dalam rangka acara pembinaan tradisi bhayangkara ke-74 tahun 2020. serta memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya Polres Jember, Rabu (01/6/2020) bertempat di gedung Bharadaksa Jember.

Tidak hanya personil Polri saja namun juga pemberian penghargaan kepada kampung tangguh semeru terbaik yang diberikan kepada  KTS Perumahan Bumi Mangli Permai Indah Kel. Mangli Kec. Kaliwates, KTS Perumnas Tanggul Asri Kec. Tanggul dan KTS Ds. Wonosari Kec. Puger

Dalam arahannya, Kapolres menekankan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil dan masyarakat yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berperstasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personil yang lain.

“ Saya berharap reward bukan dijadikan kesombongan diri, namun sebaliknya jadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional kedepannya “ ucap AKBP Aris Supriyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here