Panglima Divisi II Kostrad Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Jember

0
173

TRIBRATANEWS.JEMBER- Panglima Divisi II Kostrad Mayjen Inf. TRI YUNIARTO, S.A.P, M.Si, M.Tr menghadiri acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74, bertempat di Mako Pos Ramil Pakusari Dsn. Sumber Dandang Ds. Kertosari Kec. Pakusari Kab. Jember, Rabu (1/7/2020).

Sebelum dimulainya tasyakuran, terlebih dulu dilakukan acara virtual dengan Presiden RI H. Ir Joko Widodo. Dalam arahannya, Presiden meminta agar TNI-Polri dan Forkopimda dapat meningkatkan sinergitasnya, khususnya dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid 19.

Selanjutnya dalam momen sambutan pada acara tasyakuran, Panglima Divisi II Kostrad menyampaikan apresiasi atas kekompakan tiga pilar yang ada di Kab. Jember. Sehingga terciptanya  kondusifitas wilayah seperti sekarang ini.

Untuk itulah Tri Yuniarto berharap, keharmonisan semacam itu dapat terus terjaga atau terpelihara dengan baik dan bahkan ditingkatkan. Terkait tema HUT Bhayangkara kali ini yaitu Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Pangdiv menilai tema itu sangatlah tepat dan penting untuk dapat diwujudkan bersama. Karena itulah ia kembali mengingatkan arahan dari Presiden H. Ir Joko Widodo tentang pentingnya membangun sinergitas TNI-Polri dengan Forkopimda, khususnya di wilayah Kab. Jember

Dalam Kesempatan yang sama Kapolres Jember AKBP ARIS SUPRIYONO S.I.K, M.Si memberikan beasiswa kepada perwakilan putra-putri anggota Polres Jember yang berprestasi dalam bidang akademik mulai dari tingkat Pelajar SD sampai dengan Mahasiswa, Aris menyampaikan semoga dengan pemberian beasiswa ini dapat memotivasi para pelajar khususnya keluarga besar Polres Jember untuk terus meningkatkan prestasinya dalam bidang akademik yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

Hadir juga dalam kesempatan itu, antara lain dr. FAIDA, MMR (Bupati Jember), KH. ABDUL MUQIET ARIEF (Wakil Bupati Jember), AKBP ARIS SUPRIYONO S.I.K, M.Si (Kapolres Jember) Letkol Inf LAODE M NURDIN (Dandim 0824 Jember) PRIMA IDWAN MARIZA, S.H, M.Hum (Kajari Jember) MAROLOP SIMAMORA, S.H, M.H (Kepala Pengadilan Negeri Jember) Letkol inf ARIF MUNAWAR (Kasbrig 9 Kostrad Jember) Letkol Inf YUSUN DEDI SANDRA (Dan Secaba Jember) beserta seluruh PJU Polres Jember.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here