SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 74 BABINKAMTIBMAS POLSEK JENGGAWAH BERSAMA 3 PILAR DESA KLOMPANGAN MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO

0
33

 

Polsek Jenggawah – Polres Jember
Upaya pihak Kepolisian dalam penanggulangan dampak sosial akibat wabah Coronavirus Diseas-e 2019 (Covid-19) di Kab. Jember khususnya Wil. Hukum Polsek Jenggawah terus dilakukan.

Babinkamtibmas Polsek Jlenggawah bersama Tiga Pilar Desa kembali membangun Sinergitas menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, dengan membagikan paket berisi kebutuhan pokok (Sembako) di Wil. Hukum Polsek Jenggawah,Sosok Babinkamtibnas yg satu ini memang selalu dekat dengan masyarakat,dengan adanya bantuan dari pemerintah tsb tambah semakin dekat sambil menggendong Mbah saimun.

Hari ini Selasa tanggal 30 Mei 2020
Tiga Pilar Desa Klompangan
,Kecamatan Ajung menerima Biaya Tak Terduga Paket Sembako berupa Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, Minyak Goreng 2 Liter dan uang Rp.100.000 dari sumber dana tambahan APBD Pemerintah Kab. Jember yang akan didistribusikan ke Desa Klompangan di Wilayah Kecamatan Ajung untuk masyarakat / kaum duafa yang terdampak Pandemi Covid -19.

Pendistribusian bantuan paket sembako oleh petugas dilakukan dengan cara mendatangi penerima bantuan atau door to door

Harapanya bisa membantu dan meringankan beban Warga paravkaum Du’afah di tengah Pandemi Covid -19 Khususnya Desa Klompangan Kec.Ajung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here