Kapolres Jember Beri Reward kepada Anggota Berprestasi

1
298

Tribratanews.PolresJember–, Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono S.I.K., M.Si memberikan reward bagi personil yang berprestasi dalam rangka Pengembangan Sumber Daya Manusia Unggul ( Polri ) dan memotivasi peningkatan kinerja Institusi Kepolisian khususnya Polres Jember, Rabu (20/5/2020) bertempat di gedung rupatama Polres Jember.

Tidak hanya personil Polri saja namun juga masyarakat yang juga berperan dalam pengungkapan kasus menonjol. Dalam arahannya, Kapolres menekankan bahwa penghargaan merupakan bentuk perhatian dan apresiasi institusi terhadap personil dan masyarakat yang berdedikasi tinggi dalam bertugas dan berperstasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja bagi personil yang lain.

“ Saya berharap reward bukan dijadikan kesombongan diri, namun sebaliknya jadikan hal ini sebagai motivasi bekerja lebih baik dan profesional kedepannya “ ucap AKBP Aris Supriyono

Penghargaan diberikan kepada 57 personil polri dan 1 tokoh masyarakat  yang berprestasi diantaranya 31 anggota Satreskrim Prestasi Mengungkap Kasus Pencurian Mobil  beserta curwan dan Mengungkap Kasus Sindikat Pembobolan Toko Alfamart Dan Indomaret, 11 anggt Sabhara Prestasi Mengungkap Kasus Peredaran Narkotika Gol 1 dan 15 anggota reskoba  Prestasi Mengunkap  Kasus Peredaran Obat Keras Berbahaya Tryhwxyphenidil 82.000 Butir, Dextromethophan 1.500.000 Butir. Tryhexypenidil 3.166.000 Butir Dan Novason 160.000 Butir.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here