Lampaui Medan Berat, Polres Jember Salurkan Bantuan Sembako dengan Berkuda.

0
171

 

Tribratanews.PolresJember – Puluhan personil Polres Jember mengantar bantuan sembako kepada kaum duafa daerah pedalaman di kawasan hutan lindung bande alit Tepatnya Desa Andongrejo Kecamatan Tempurejo, pada Hari Senin (11/5/2020)

Menuju ke desa yang jaraknya puluhan kilometer  atau 2 jam perjalanan itu, personil Polres Jember ini harus melewati jalan berbatu dan juga menggunakan kuda untuk mengangkut 100 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat disana.

“Bantuan sembako yang kita salurkan ini untuk meringankan beban masyarakat miskin di tengah pandemi covid-19, khususnya saudara kita yang ada di daerah kawasan hutan lindung bandealit,tepatnya di Ds Andongrejo ” 

Kapolres Jember, AKBP. Aris Supriyono,  mengatakan kegiatan ini merupakan bakti Polri khususnya Polres Jember  untuk masyarakat, meski harus menelusuri jalan berbatu dan menggunakan tenaga Kuda dalam mengangkut paket sembako, tetapi mereka sangat senang bisa mengantar bantuan ini secara langsung dan bertemu masyarakat, terutama kaum duafa di pedalaman itu.

“Walaupun jauh dan kami harus menghabiskan waktu 2 jam perjalanan, kita sengaja menghantarkan langsung bantuan sembako ini kepada mereka agar benar-benar tepat sasaran penyaluran sembako ini merupakan kegiatan bakti Polres Jember untuk masyarakat, terutama akibat terdampak dalam mencari nafkah akibat pandemi covid-19.” ujar Kapolres. /Rif

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here