Peduli Covid19, Kapolsek Sumberbaru bagikan paket sembako dan masker kepada warga yang terdampak

0
63

Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO,SH dan anggota telah melaksanakan giat Pembagian bantuan sosial berupa paket sembako dan masker kepada warga kurang mampu akibat dampak Virus Covid 19 di Wilayah Kec.Sumberbaru.

Pembagian paket sembako dan masker tersebut dilaksanakan sekitar wilayah kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember, Senin (04/05/2020) pukul 18.00 wib s.d Pkl.19.00 wib.

Kegiatan pembagian sembako dan Masker di pimpin langsung oleh Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO ,SH  bersama anggota, Sembako yang dibagikan sejumlah 20 paket, yang berisikan Beras @ 5kg, Minyak Goreng dan masker 5 paket.

Adapun sasaran pembagian paket sembako dan masker yaitu masyarakat kurang mampu yang melintas di jalan desa Rowotengah diantaranya tukang becak, tukang tambal ban, penjual cilok dan lainnya serta anggota satgas posko Covid19 yang berada di Desa Rowotengah.

Selain pemberian Paket sembako dan masker Kapolsek Sumberbaru juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait pandemi virus Corona yang terjadi saat ini.

Menghadapi dan memutus mata rantai  Virus Covid-19 yang menjadi pandemi dunia ini diperlukan upaya gotong royong, sinergitas dan strategi dari semua pihak, jangan Panik, tapi tetaplah waspada, kurangi aktifitas diluar rumah, kalau tidak ada hal yang sangat penting lebih baik dirumah saja.

Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kami Bekerja Untuk Kamu, Kamu di rumah untuk Semua, Untuk Indonesia” Ungkap Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,.
(Humas Polsek Sumberbaru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here