Polres Jember Peduli, Bagi-bagikan Sembako Kepada Warga

0
151

Tribratanews.PolresJember– Bantu warga terdampak Covid-19 Jajaran Polres Jember gelar Bakti sosial “Polres Jember Peduli, Bersama Melawan Virus Corona” yang dipimpin langsung Kapolres Jember AKBP. Aris Supriyono, (29/4/2020). Bantuan sembako akan di distribusikan hari ini melalaui Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Jember dengan sasaran warga masyarakat yang sebelumnya belum mendapatkan sentuhan bantuan dari Instansi terkait maupun Pemerintah. Jumlah bantuan yang akan di distribusikan ke masyarakat sekitar 300 sampai 500 keluarga.

Sembako yang akan di distribusikan ke masyarakat dengan total 50 Ton beras, mie 2000 karton dan 700 minyak goreng denggan rincian 13,5 Ton beras sudah di distribusikan ke masyarakat.
Kapolres Jember menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.”Diharapkan pembagian sembako ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang terdampak covid-19″Lebih lanjut AKBP Aris Supriyono berharap ke depan kegiatan Baksos kepada masyarakat yang kurang mampu, dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai wujud nyata Polri ada di tengah masyarakat. /Rif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here