Nekat balap liar saat pandemi diwaktu ngabuburit,puluhan pemuda terciduk polisi hingga lari terbirit-birit.

0
1377

TribratanewsPolresJember- Virus Covid-19 atau yang biasa kita kenal dengan virus Corona kini sudah ditetapkan sebagai Pandemi,artinya penanganan harus dilakukan secara global.

Pihak kepolisian khususnya Polres Jember telah melakukan banyak upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona ini. Dimulai dari upaya preventif antara lain dengan memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi aturan dari Pemerintah,hingga tindakan represif.

Pada hari ini telah dilaksanakan patroli skala besar dan himbauan kepada masyarakat yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Jember Kompol Idham Kholid. Patroli ini diikuti oleh beberapa gabungan fungsi. (Sabtu,25 April 2020)

“ Patroli kali ini memang kami khususkan untuk melakukan tindakan represif yaitu razia balap liar dan selanjutnya di lakukan penindakan berupa tilang kepada pengendara,hal ini kami laksanakan karena masih banyak warga yang mengeluh adanya pemuda yang masih melakukan balap liar di sekitar jalanan menuju Bandara ,padahal ini dalam masa Pandemi Corona” Ujar Kompol Idham.

Dalam patroli ini puluhan pemuda-pemudi yang diringkus polisi banyak yang melarikan diri hingga ke lahan-lahan jagung milik warga sekitar,namun hal tersebut bukanlah hal yang susah bagi anggota Polres Jember. Disini kami berhasil mengamankan 49 unit motor roda 2 yang nantinya akan di data dan dilanjutkan tindakan tilang. (Drz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here