Kegiatan sosial oleh PNPM mandiri perdesaan/Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat di Desa Paseban Kecamatan Kencong

1
400

Bertempat di Desa Paseban Kecamatan Kencong, Kapolsek Kencong Polres Jember AKP SAIDI. SH menghadiri dan memantau kegiatan sosial oleh PNPM mandiri perdesaan/Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat kecamatan Kencong, Jum,at,17/04/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PNPM Kecamatan Kencong Bpk.Umar Hasim selaku ketua, Unsur Muspika Kencong, Kepala Desa Paseban, para perangkat desa dan penerima bantuan sosial kurang lebih 169 KK warga setempat.

Ketua Upk Bpk.Umar Hasim menyampaikan bantuan sosial dari PNPM kecamatan Kencong berasal dari pemerintah pusat melalui Pemkab. Jember dan digulirkan sampai tingkat kecamatan dikelola PNPM guna membantu perekonomian desa, dan bansos kali ini berupa sembako diperuntukan bagi warga yang kurang mampu.

Kapolsek Kencong Akp.SAIDI SH membenarkan kegiatan sosial tersebut berupa pembagian sembako terhadap 169 KK kurang mampu, dan progran PNPM mandiri pedesaan berguna untuk memprcepat penanggulangan kemiskinan dan perluasan kesempatan kerja diwilayah pedesaan, pungkasnya.

(Humas polsek Kencong – Jember)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here